Friday, February 24, 2017

Lombok 3 Hari 2 Malam

Urutan program adalah sbb:
Program tur ini juga tersedia dalam bahasa Jerman dan bahasa Inggris!

HARI 01 : AIRPORT – KUTA BEACH – SENGGIGI - HOTEL
Transfer in - Program hari ini adalah mengunjungi pantai selatan Pulau Lombok yang terkenal dengan pasir putihnya. Setelah puas menikmati suasana pantai dan alam di Pantai selatan anda akan kami ajak untuk makan siang di kawasan yang sama di sebuah retoran lokal. Stelah makan siang kita akan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi pantai pasir putih Tanjung Aan yang berada di sebelah timur beberapa kilometer dari pantai Kuta yang terkenal itu. Kunjungan ini bisa juga anda nikamti dengan berenang di pantai yang indah ini atau berselfie ria berfoto-foto ataupun hanya sekedar jalan-jalan menikmati suasana pantai dan sekitarnya. Check – IN  di hotel. (S,M)

HARI 02 : TOUR GILI TRAWANGAN
Pagi-pagi setelah makan pagi kita berangkat menuju ke pelabuhan Teluk Kode untuk menyeberang dengan boot menuju Gili Trawangan. Perjalanan dengan kendaraan menuju palabuhan Teluk Kode akan kita tempuh sekitar 20 menit dan penyeberangan dengan boot ke Gili Trawangan juga sekitar 20 menit. Gili Trawangan merupakan salah satu dari gugusan tiga Gili yang paling gemar dikunjungi oleh para wistawan domestik dan mancanegara. Tempat ini sangat cocok untuk mereka yang suka berenang dan snorkeling untuk menikmati taman bawah laut. Pantai pasir putih yang terhampar di sepanjang bibir pantai di pulau ini telah mampau mengangkat pamor pulau menjadi sangat spesial. Taman karang bawah lautnya serta ikan warna warni di dalamnya membuat wisatawan mau berlama-lama berenang dan snorkeling di sekeliling pulau ini. Sore hari kembali ke hotel. (S,M)

HARI 03. TOUR COUNTRY SIDE.

Hari ini anda akan belajar banyak mengenai kebudayaan dan ajaran agama Hindu. Pertama-tama kita akan mengunjungi Taman Narmada yang dibangun oleh Anak Agung Gede Ngurah pada tahun 1727 yang merupakan miniatur Gunung Rinjani sebagai tempat pemujaan dewa-dewa. Lingsar adalah Pura kedua terpenting di Lombok tetapi termasuk bangunan Pura yang sangat unik karena di sinilah ummat Hindu dan Islam bersama-sama bisa menjalankan ibadah. Makan siang di restoran setempat.. Kunjungan berikutnya adalah mengunjungi Pura Meru sebuah Pura dengan banyak atapnya. Perjalanan berikutnya adalah dengan melewati kota Mataram kita akan samapai di Islamic Center, sebauh bangunan baru dan megah di tengah-tengah kota Mataram. Di sinilah tempat MTQ tingkat Nasional diselenggarakan pada tahun 2016 lalu. Dalam perjalanan anda kembali ke hotel anda atau ke bandara akan mengunjungi pusat mutiara di pulau Lombok serta toko cendramata. Transfer ke bandara. (L)

Harga tour ini termasuk:
Guide. Kami juga menyediakan guide bahasa Inggris atau bahasa lainnya jika diperlukan.
Makan sesuai dengan program.
Tiket masuk obyek wisata.

Harga: 

1 orang = Rp 4,000,000 per orang
2 orang = Rp 2,281,250 per orang
3 orang = Rp 1,708,333 per orang
4 orang = Rp 1,421,875 per orang
5 orang = Rp 1,250,000 per orang
6 orang = Rp 1,135,417 per orang

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Silahkan konfirmasi sebelumnya!
Jika ada pertanyaan silahkan kirim pesan lewat WhatsApp/Line/Imo/Telegram ke nomer ini +6281805559594 



No comments:

Post a Comment